10 orang Calon Pejabat Eselon II Lolos Seleksi Tes Assessment

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya Dayat

detakbanten.com Kab. Tangerang - Sebanyak 10 orang calon pejabat eselon yang mengikuti seleksi lelang jabatan dinyatakan lulus dalam tes Assessment yang dilaksanakan pada Senin 13-15 Maret 2017 di Universitas Padjajaran, Bandung.

Ke -10 peserta lelang jabatan yang lulus di antaranya, Sekretaris Disdukcapil Endah Sulistyowati, Sekretaris Tenaga Kerja Endang Hendar, Sekretaris Diskominfo Abdul Gani, Kabag Perencanaan Keuangan Setda Asep Lunardi Lukman, Sekretaris Dinas pengendalian penduduk dan KB (untuk formasi jabatan kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah) yusrizal, Sekretaris DPMPTSP Mulyadi, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Hadiyat Nuryasin, Kabag Organisasi Setda Yeni Suryani, Sekretaris Dinas kesehatan Dede Widyawati.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya mengatakan, rencananya 10 peserta lelang jabatan yang lolos seleksi tes assessment langsung mengikuti tes wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 25 April mendatang."Dari hasil tes asesment nantinya panitia seleksi (pansel) akan melakukan tes wawancara," ujarnya pada Rabu (19/4/2017).

Surya menambahkan, dari hasil tes wawancara tersebut akan diseleksi sebanyak tiga orang untuk masing-masing formasi jabatan. "Hasil wawancara tersebut enam orang akan diserahkan kepada pak Bupati Tangerang dan sudah layak sesuai dengan kompetensi yang dimiliki," tandasnya.

Go to top