Zaki Kembali Raih Satya Lencana Pembangunan

Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan. Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan. Dayat

detakbanten.com Kab. Tangerang - Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar kembali mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari presiden Republik Indonesia Joko widodo.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar dinilai sukses dalam melakukan program pengendalian penduduk di Kabupaten Tangerang. Penyerahan penghargaan disematkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani Pada Acara Hari Keluarga Nasional XXIV 2017 di Lapangan PKOR Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung pada Sabtu, (15/7/2017).

"Penghargaan ini sebagai bahan motivasi dalam meningkatkan program Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Kabupaten Tangerang," ujar Zaki setelah menerima penghargaan.

Dirinya berharap pencapaian Program KB di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik. Sehingga bisa menekan angka pertumbuhan penduduk dan membentuk keluarga yang harmonis, sejahtera juga berkualitas.

"Pemerintah Daerah bersama Tim penggerak PKK terus melakukan pembinaan kepada keluarga muda dalam menjalankan program KB, keluarga yang harmonis, keluarga berkualitas, dua anak cukup," ucapnya.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani dalam sambutannya mengatakan peringatan Harganas 2017 sebagai wadah arti pentingnya keluarga sebagai aspek pendukung pembangunan Nasional. "Keluarga sebagai aspek pendukung pembangunan nasional yang membentuk generasi bangsa yang berkualitas, mulai dari keluarga lah dibentuk," tandasnya.

 

 

Go to top