Reuni SMPN 1 Teluknaga Angkatan 92 Gelar Santunan

detakbanten.com TELUKNAGA -- Untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, alumni angkatan 1992 menggelar reuni pada hari minggu 16/07/2017 di SMPN 1 Teluknaga, sebagai ungkapan rasa syukur, para alumni memberikan cinderamata kepada Guru SMPN 1 Teluknaga yang sudah berjasa kepada siswa didiknya.

Selain memberikan cinderamata kepada guru, alumni angkatan 92 juga memberikan santunan kepada 60 orang yatim piatu dan kaum duafa, karena di tahun perak ini alumni SMPN 1 Teluknaga angkatan 92 masih diberikan kekompakan, kesehatan sehingga bisa melakasanakan acara reuni dengan lancar.

Ketua panitia H. Zakaria mengatakan, jumlah alumnus angkatan 92 totalnya sebanyak 280 orang, namun karena ada alumni yang tinggal di luar Kabupaten Tangerang, pada reuni kali ini jumlah alumnus yang hadir hanya 220 orang.

"Acara reuni ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, menjalin kebersamaan meski sudah lama tidak bertemu kami tetap menjalin komunikasi."Terang H Zakaria.

Pada reuni kali ini sambung H Zakaria, rencananya akan diadakan program kerja seperti arisan, olahraga futsal, senama yang akan dilaksanakan secara rutin sebulan sekali bagi yang bisa dan ada waktu. Alumni angkatan 92 juga banyak yang berhasil meniti karir sebagai PNS, Guru serta pengusaha dan wiraswasta.

"Reuni angkatan 92 ini terasa meriah karena kami juga mengadakan hiburan dangdut, kita bisa berjoged ria, dan alhamdulillah kita sepakat untuk menjaga tali kekeluargaan tidak akan terpecah-pecah," terangnya.

Sementara Nia alumni angkatan 92 berharap agar kebersamaan yang selama ini terjalin bisa terus dipertahankan, Nia yang saat ini menjadi HRD di perusahaan swasta Di Kecamatan Jayanti merasa puas dan bangga atas suksesnya acara reuni ini.

"Mudah-mudahan acara seperti ini bisa dipertahankan, karena dengan berkumpul tentunya banyak manfaat yang dicapai, dan tentunya alumni 92 ini menjadi keluarga besar yang harus dupertahankan,"terangnya

Go to top