Jelang Ramadan, Sachrudin Minta Razia Miras

detakbanten.com Kota Tangerang - Keamanan dan kenyamanan ruang serta fasilitas publik yang ada di Kota Tangerang harus diupayakan agar masyarakat dan Kota Tangerang nyaman dan aman dalam melaksanakan setiap aktivitasnya.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengingatkan, agar setiap jajarannya terus aktif berkeliling memantau kondisi di wilayah dan merespon dengan segera setiap laporan yang disampaikan oleh masyarakat secara langsung maupun melalui berbagai aplikasi layanan publik yang ada di Tangerang LIVE. Seperti melalui Layanan Aspirasi Kontak Saran Anda (LAKSA).

Berbagai aspirasi yang masuk, lanjutnya, harus segera ditindaklanjuti sehingga masyarakat senantiasa merasakan hadirnya pemerintah karena tugas kita semua yaitu memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

"Pantau dan tindaklanjuti segera setiap aspirasi warga karena penataan kota melalui penertiban maupun penegakan Perda bagian dari aspirasi mereka yang harus diupayakan sebaik mungkin," ucapnya.

Seperti halnya agenda yang dibahas dalam rapat kali ini, yang tak lepas dari aspirasi dan dinamika yang ada di Kota Tangerang. Diantaranya terkait pengembalikan fungsi lahan Terrminal Cibodas agar segera dilaksanakan. Mengingat surat pemberitahuannya sudah dilayangkan ke PT. Putra Citra Nusa. Kemudian, pengosongan lahan Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) yang akan dijadikan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kelurahan Panunggangan Barat, agar jangan sampai menghambat program pemerintah.

"Ingatkan kembali dan lakukan tindaklanjutnya segera," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, agar terus melakukan razia rutin peredaran minuman keras dan prostusi apalagi bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Kondusifitas dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan kewajiban berpuasa selama satu bulan harus dapat senantiasa kita ciptakan bersama-sama.

"Intensifkan terus penertiban maupun razia agar Kota Tangerang senantiasa aman dan nyaman, karena itu adalah amanah Perda yang harus dilaksanakan," tandasnya.

Go to top