Indikasi Koalisi, Ketua Golar Tangerang Daftar Penjaringan Bacalon di PDI Perjuangan

Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Sachrudin saat mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang Sachrudin saat mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan Ades

detakbanten.com Kota TANGERANG - Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tangerang, Sachrudin mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Walikota Tangerang periode 2018-2023, di penjaringan DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) pada Kamis, (18/5/2017).

Sachrudin yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang saat mengambil formulir pendaftaran didampingi Abas Sunarya dan perwakilan Partai Golkar DPD Provinsi Banten. Usai pengambilan formulir, Sachrudin mengaku pengambilan formulir pendaftaran merupakan bentuk menjalin komunikasi politik. "Kita tidak bisa sendirian dalam pilkada, pilpres maupun pilgub harus berpasangan, ada nomor satu dan nomor dua dan membutuhkan koalisi," ucapnya.

Dijelaskannya, politik itu sangat dinamis penuh dinamika, setiap saat ada perubahan-perubahan. "Bagaimana kita mengambil kesempatan membina hubungan yang sudah terjalin," katanya.

Sachrudin menambahkan, setelah rapat pleno Partai Golkar DPC Tangerang, langsung mendaftarkan penjaringan bakal calon Walikota Tangerang yang digelar DPC PDIP Kota Tangerang dan sudah mendapat restu DPD Banten. "Pengambilan formulir ini seizin Ketua DPD Banten dan saya kesini (kantor DPC PDIP Kota Tangerang) didampingi sekretaris Partai Golkar DPD Banten," tandasnya.

Go to top