Print this page

⁠⁠⁠KPU Kota Tangerang Raih Lima Kategori pada KPU Banten Award

⁠⁠⁠KPU Kota Tangerang Raih Lima Kategori pada KPU Banten Award

detakbanten.com Kota Tangerang-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang kembali meraih penghargaan dari KPU Banten dalam ajang Penyelenggaraan Pilkada Banten 2017.

Dari sembilan kategori penghargaan yang diberikan KPU Banten, KPU Kota Tangerang mendapatkan lima diantaranya. "Alhamdulillah KPU Kota Tangerang memperoleh lima kategori penghargaan dalam Pilkada Banten 2017," kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang.

Adapun anugrah yang didapat KPU Kota Tangerang antara lain, Juara 1 Partisipasi Pemilih, Juara 1 Rumah Pintar Pemilu, Juara 3 Penanganan Sengketa, Juara 3 Data Pemilih, dan Juara 2 untuk Sosialisasi.

"Empat nomasi lain, yakni Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Website, Pengelolaan Logistik, Tungsura, diraih kabupaten/kota lain. Kami tidak masuk nominasi itu," jelas Sanusi.

Atas perolehan penghargaan ini, kata Sanusi, KPU Kota Tangerang secara beruntun mendapatkan penghargaan dari even pemilihan yang diselenggarakan di Banten.

"Saat pileg/pilpres 2014 lalu kami juga mendapat tiga anugrah dari KPU Banten. Hanya pada 2017, anugrah pengelolaan Website kita lepas dan jatuh ke Kabupaten Tangerang," imbuhnya.

Lepas dari hal itu, kedepan KPU Kota Tangerang akan terus melakukan perbaikan-perbaikan kinerja, agar apa yang sudah diperoleh dapat dipertahankan, dan yang belum didapat, bisa diraih pada even pilkada 2018 mendatang.

" Terimakasih kami sampaikan atas kerja keras semua kawan-kawan komisioner dan sekretariat, seluruh penyelenggara Pilkada Banten 2017 di Kota Tangerang, serta seluruh masyarakat Kota Tangerang atas anugrah ini. Semoga 2018 lebih baik lagi," tandasnya.