Hudaya Siap Bersanding Dengan Arief

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang di Partai Hanura diikuti oleh Dua Bakal Calon yaitu, Walikota petahana, Arief R Wismansyah dan Kepala Bappeda Propinsi Banten, Hudaya Latuconsina.

Acara yang digelar di Hotel Days and Suites Neglasari dua pasangan bacalon terlihat lebih akra. Terlihat dari keduanya yang saling melepas tawa dan canda usai memaparkan visi misi yang berdurasi 15 menit.

Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya serius untuk melanjutkan pembangunan di kota Tangerang, baginya pembangunan yang sudah dilakukan belumlah cukup dan masih banyak yang harus dibenahi.

"Visi kedepan kota Tangerang menjadi kota mandiri, dinamis dan sejahtera yang masyarakatnya berakhlakul karimah. Tentunya Visi ini harus kita wujudkan dengan kebersamaan. Kota Tangerang yang sangat strategis berbatasan dengan Jakarta, Kabupaten Tangerang, kota Tangerang selatan dan bandara Soekarno Hatta. Makanya, bagaimana kita bisa menciptakan kota layak huni, layak investasi, dan layak dikunjungi lebih baik lagi," ujar Arief.

Menurutnya, tantangan lima tahun kedepan permasalahan akan lebih konflik dan berat. Bagaimanpun juga sinergritas menjadi sangat penting untuk pembangunan di Kota Tangerang.

Sedangkan, Hudaya Latuconsina mengaku siap menjadi nomor satu maupun nomor dua,seperti halnya di Hanura yang telah menyandingkan Hudaya dengan petahanan Arief R Wismansyah. "Sepertinya Hanura telah membuat skenario yang luar biasa,karena memang hanya kita berdua,jadi saya siap T2," ungkapnya.

Hudaya juga sampaikan, bahwa rasanya paparan visi misi dirinya sekedar menguatkan saja. "Sepertinya saya cuma bisa menambahkan saja, jadi saling menguatkan saja, berbeda tadi dengan pemaparan di PAN, calonya ada empat, disinikan cuma ada dua," pungkasnya.

 

Go to top