Dipemaparan Visi Misi PAN, Dua Balon Walikota Tidak Hadir

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dua bakal calon (balon) Walikota Tangerang periode 2018-2023 tidak menghadiri pemaparan visi dan misi di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota setempat.

Kedua balon tersebut yakni, Abdul Syukur dan Sachrudin. Sementara, empat balon lain yang hadir yakni Ella Silvia, Arief R Wismansyah, Iskandar dan Hudaya Latuconsina.

Menurut Ketua Panitia Pemaparan visi misi bakal calon walikota/wakil walikota dari PAN, M Sjaifudin Z Hamadin mengatakan, kedua orang bacalon tersebut sedang berhalangan hadir. Alasan Abdul Syukur sedang kurang sehat dan Sachrudin sedang ada urusan di Jakarta.

Kendati demikian, meskipun kedua bacalon tidak hadir dalam pemaparan visi misi, mereka tetap tidak mempengaruhi proses dan hasil penjaringan di tingkat Kota Tangerang. Nanti, paparan keempatnya akan disimpulkan oleh tim di tingkat kota.

Dari hasil acara ini, DPD PAN Kota Tangerang akan mengajukan keenam nama tersebut ke DPW PAN Banten untuk disaring kemudian diteruskan ke DPP PAN di Jakarta. Hasil akhirnya DPP yang akan memutuskan siapakah bakal calon walikota Tangerang yang akan diusung PAN.

Sementara Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban menjelaskan, pemaparan ini untuk mengetahui kesiapan balon dalam membanun kota Tangerang. "Ini kami lakukan agar tidak membeli kucing dalam karung, Selanjutnya akan digelar rapat pleno untuk mengetahui hasilnya," ujar Khalid.

Go to top