XL Luncurkan Blackberry Unlimited

detaktangsel.com - SERPONG, Jumlah pengguna internet diklaim masih rendah jika dibandingkan dengan negara maju. Pasalnya, masyarakat pengguna handphone masih mengandalkan Short Massage Service (SMS) atau pesan singkat.

General Manager Finance and Management Service PT Axiata Tbk (XL) Jabodetabek, Tjen Romi mengatakan untuk masyarakat yang menggunakan provider XL jumlah pelanggannya masih tetap di dominasi para pengguna voice dan SMS.

"Dari total jumlah pelanggan XL, ada sebanyak 60,5 juta dan jumlah pengguna data baru sekitar 33 juta atau baru 50 persen saja. Lainnya masih di dominasi oleh pengguna voice dan SMS," ungkapnya, seperti keterangan pers yang diterima Radar Banten, Jumat (7/3).

Dikatakan, untuk wilayah Jabodetabek dari 15,68 juta pelanggan XL, hanya ada 8,7 juta pengguna data untuk internet. Angka tersebut menunjukkan jika pengguna internet masih rendah.

"Untuk itu, kami berusaha terus meningkatkan promosi untuk penggunaan internet," ujarnya.

Manager Management Service XL Regional Jabodetabek, Laksmi Nurwandini ditemui saat peluncuran Blackberry Unlimited di salahsatu rumah makan di Serpong Utara mengatakan potensi data untuk Indonesia sangat besar dan luas dan persaingan komunikasi untuk lebih komunikatif.

"Melihat potensi data untuk Indonesia sangat besar dan luas, XL menghadirkan Blackberry Unlimited Bonus Pulsa yang juga untuk meningkatkan kualitas dan jumlah pelanggannya. Paket XL Internet Unlimited ini dapat dinikmati pelanggan mulai 28 Februari 2014. Kelebihan dari paket ini yakni update social media tanpa batas dan meningkatkan kualitas sebagai tanggung jawab kepada para pengguna XL," terangnya.

Selain promo Paket XL Internet Unlimited, kata dia, XL juga memperbanyak radio 3G untuk moderninasi jaringan secara menyeluruh ke seluruh indonesia dan berharap dengan adanya produk yang di lauching ini, akan ada peningkatan untuk pengguna data.

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top