Tawarkan Harga Terjangkau, Toko Bangunan Depo 9 Hadir di Sepatan

Toko bahan bangunan Depo 9 hadir di Jalan Raya Kukun KM 1, Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang. Toko bahan bangunan Depo 9 hadir di Jalan Raya Kukun KM 1, Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang. Dayat

detakbanten.com Kab. Tangerang - Toko bahan bangunan Depo 9 hadir di Jalan Raya Kukun KM 1, Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang. Toko Material ini menjual aneka ragam produk bahan bangunan seperti semen, pasir, keramik, hebel, bata merah, cat, dan aneka bahan bangunan lainnya seperti baja ringan pipa pvc , dengan harga terjangkau.

Depo 9 juga melayani kebutuhan bahan bangunan untuk kebutuhan proyek. Baik proyek pemerintah atau proyek swasta dengan sistem kredit. Selain menjual bahan bangunan, matrial Depo 9 juga melayani pembayaran BPJS, listrik, telepon, pulsa secara online, karena Depo 9 dipercaya menjadi agen BRI Link sebagai tempat atau gerai transaksi online.

Pemilik Depo 9 Joehana alias Bejo mengatakan, Depo 9 ini menyediakan bahan bangunan secara lengkap, bagi pemborong atau pelaksana proyek pemerintah atau swasta diberikan kemudahan secara kredit atau tempo, sehingga pemborong yang memilikili modal pas- pasan tidak repot-repot mencari pinjaman ke Bank, cukup datang ke Depo 9, pekerjaan proyek akan beres sesuai kontrak kerja. "Kami hadir disini sebagai solusi bangunan anda, dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin," terang Bejo.

Menurutnya, kehadiran Depo 9 di Cadas, Sepatan ini bisa membantu masyarakat dan kontraktor yang membutuhkan bahan bangunan dengan kualitas terjamin. "Alhamdulillah Kami juga dipercaya menjadi agen BRI Link sebagai tempat atau gerai transaksi online, disini masyarakat juga bisa membayar angsuran motor, pembayaran BPJS, Listrik, pulsa, dan telepon," tandasnya.

Go to top