Items filtered by date: Thursday, 12 October 2017

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Warga Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Sungai Cisadane tepatnya di belakang masjid dekat Taman Gajah, Kecamatan Tangerang.

Published inKriminal
Thursday, 12/October/2017

Dua Warga Tewas Dihantam Kereta Api

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kecelakaan mengenaskan kembali terjadi sekira Pukul 05.10 wib. Korban tertabrak kereta yg mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia di perlintasan rel kereta api Jalan Puskesmas Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Jumlah pengangguran dua atau tiga tahun yang lalu di Kota Tangerang sebanyak 80 ribu jiwa. Pada 2017 ini diklaim bisa turun menjadi 68 ribu jiwa. Memang terjadi penurunan namun angka 68 ribu jiwa adalah bukan jumlah yang sedikit.

Published inPemerintahan

detakbanten.com KAB. TANGERANG - RF (26) Pria asal Desa Telagasari, RT 014/003, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, harus berurusan dengan Polisi. RF ditangkap sekira pukul 00.15 pada Rabu (11/10/2017).

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG - Alat berat dilokasi proyek PT. Mizeca Pembangunan yang beroperasi di Kampung Cemplang, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang dipindahkan.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - PT. Mizeca Pembangunan membantah dugaan tidak adanya izin pada proyek di Kampung cemplang, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com LEBAK - Bilqis Cafe yang terletak di lantai 2 Pasar Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, mungkin saat ini adalah salah satu tempat nongkrong yang paling diminati oleh generasi muda Bayah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Untuk meningkatkan sarana pendidikan, keagamaan, kesehatan, pelebaran jalan, perluasan kantor kecamatan/kelurahan, dan perluasan spot centre. Pada tahun 2017 ini Pemerintah Kabupaten Tangerang akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp270.547.881.500.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Tangerang, rencananya Disnaker Kabupaten setempat akan merealisasikan tiga program dari Kementerian Tenaga Kerja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Diusianya 22 Tahun Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang berikan pelayanan penyediaan air bersih kepada masyarakat kota Tangerang, Kamis (12/10/17).

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top