Joni Remod Gagal Masuk Surga

detakbanten.com Akhirat - Suatu ketika di alam Mahsyar, Joni Remod adalah seorang lalaki muslim yang sangat taat beragama hingga bisa dikatakan seorang yang ahli ibadah, berusia matang selain itu memiliki wanita Solehah, kaya raya serta rajanya shodaqoh.

Namun istrinya meninggal dunia di usia 40 tahun dan masuk neraka ?...

Selidik punya selidik, ternyata Hal ini terjadi ketika dirinya sedang di periksa oleh salah satu Malaikat pasca masuk surga.

Inilah beberapa kutipan wawancara antara malaikat dengan Joni Remod.

Pertanyaan malaikat berawal dari berapa banyak Loe punya Rumah Jon, kemudian Joni menjawab 4 bro.

Dipertanyaan kedua pihak Malaikat bertanya kembali, berapa Mobil yang Loe punya Jon, dengan penuh polosnya Joni pun menjawab cuma 5 bos.

Berikutnya Malaikat bertanya Kembali, harta kakayaan loe pake apa aje, Joni pun kembali menjawab dengan lantangnya, Ane udeh pergi haji 5 kali, umroh aje tiap tahun, infaq shodaqoh tiap hari, nyumbang dan ngebantu beberapa tempat ibadah juga udah hampir se Kabupaten sob.

Malaikat pun akhirnya tersenyum, Baguslah kalo emang kaya begitu kenyataannya, Loe sekarang Gw ACC buat masuk surga.

Saking Girangnya Joni Remod pun langsung cabut menuju pintu gerbang surga, namun tiba-tiba ketika baru mau membuka gerbang surga, Malaikat kembali memanggil si Joni Remod.

Joni pun berfikir ada apa lagi dengan si malaikat ini, tanpa diduga ternyata si malaikat masih ada satu pertanyaan yang tertinggal yang belum di ajukan kepada dirinya.

Malaikat pun mulai bertanya kembali kepadanya, Jon.... Selama Loe masih idup, udah punya bini berape, Kemudian Joni menjawab, cuman satu bro.

Lalu Malaikat bertanya lagi dengan penuh penasaran, "Kenape cuman atu Jon, sedangkan Loe sendiri kaya raya, kemungkinan bisa lebih dari satu," ujar malaikat.

Kembali Joni Remod menjawab dengan sejujur-jujurnya. "Ane kagak sanggup ya malaikat, Ane takut ma Bini ane bro," ujar Joni

Malaikat langsung geram dengan sejadi-jadinya. "Cukup.... mulai sekarang Loe batal Gw Acc buat masuk surga, cepet Loe masuk Neraka," geram si Malaikat.

Joni Remod pun kelimpungan mendengar statmen dari Malaikat yang seperti itu. "Kok bisa jadi begini bro ujungnya, salah ane apaan nih ?????, " keluh si Joni.

Malaikat pun menegaskan kepada Joni tentang musababnya kenapa dia gagal di ACC masuk surga. "Hal ini yang menyebabkan Loe Udeh menduakan Alloh, karena Loe sebagai manusia sudah seharusnya hanya Takut kepada Alloh, kenapa Loe malah takut juga ma bini, udeh Loe Sono nyebur ke neraka gih cepetan," tandas si malaikat

Joni Pun Menjerit sekencang-kencangnya, eit daaaaaaah, tau gini mah, Gw kawin mulu daaaaaaah, nyeseeel gw kagak kawin lagi..

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top