Items filtered by date: Saturday, 07 October 2017

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Pasar Kemis dan Sindang Jaya pada Sabtu (7/10/2017) di aula Kantor Mapolsek Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Sebanyal 3.000 atlet dari 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang siap bertarung di Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tangerang ke-IV tahun 2017.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Corruption Watch (BCW) melaporkan PT. Miezika Pembangunan yang beroperasi di-Kampung Cemplang, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, diduga tidak memiliki izin.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com Lebak - Puluhan rumah warga di Kampung Cinangga Lebak, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Mengalami Retak Yang Di akibatkan dari kegiatan Blasting Tambang Milik PT.Cemindo Gemilang

Published inLebak
Saturday, 07/October/2017

Bupati Lebak Sambut Jemaah Haji

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya sambut kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Lebak di Pendopo Kabupaten, Kamis (5/10).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Pemerintah Kabupaten Lebak tetap fokus melakukan pemerataan pembangunan guna  mengurangi kesenjangan antar wilayah, pada tahun 2017 ini, hampir sekitar Rp. 230 milyar dari total anggaran yang digelontorkan untuk 10 Kecamatan di wilayah Lebak Selatan.

Published inLebak

 

 

Go to top