Items filtered by date: Sunday, 22 October 2017

detakbanten.com KOTA SERANG - Kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) angkatan kedua Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kota Serang diikuti ratusan peserta di Yayasan Morogen, Sepang Baru, Kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com KAB. TANGERANG-Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif berencana akan memberikan wakaf kitab kuning ke pondok pesantren dalam rangka memperingati hari santri nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2017.
Published inKepolisian
detakbanten.com KAB. TANGERANG-Jelang hari sumpah yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang, anak TK dan murid SD di Balaraja, Kabupaten Tangerang mengikuti acara lomba mewarnai yang digelar di Lapangan Balaraja pada Minggu (22/10/2017).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang menggelar istighotsah yang dihadiri ribuan santri. Istighotsah untuk memperingati Hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sempat diisukan mudur dar pencalonan pemilihan walikota pada 2018, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin tegaskan tidak akan mundur dalam pesta demokrasi yang bakal digelar pada 27 Juni 2018. 
Published inKota Tangerang
detakbanten.com SERANG - Dengan adanya tindak kekerasan aparat terhadap salah satu wartawan saat melaksanakan kerja jurnalistik, meliput Aksi Mahasiswa di depan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (20/10/2017) oleh oknum aparat hukum. Kekerasan yang dilakukan oknum aparat hukum tersebut dalam melaksanakan tugasnya tidak dibenarkan dan merupakan bentuk kesewenang-wenangan.
Published inSerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Polresta Tangerang kembali membuat inovasi berbasis teknologi informasi (IT). Kali ini, Polresta Tangerang merilisi inovasi SMS broadcast Tangerang Jawara. Pesan singkat ini dikirim melalui Ponsel terutama menjelang akhir pekan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KAB. SERANG - Puluhan mahasiswa ikuti kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang diselenggarakan di Majlis Ta'lim Darul Ma'arif, Kampung Caringin, Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, pada Jum'at (20/10/2017).
Published inSerang

 

 

Go to top