Items filtered by date: Thursday, 07 December 2017

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng, Kota Tangerang meraih peringkat tiga dalam penganugrahan pemeringkatan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Banten.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wilayah Tangerang raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangsel menjadi wilayah rawan terjangkitnya penyakit difteri. Banyak kasus penyakit difteri yang menjangkit warga yang masuk Provinsi BAnten tersebut. Dari data yang himpun, ada 34 pasien yang dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menutup pameran bursa kerja pada Kamis (7/12/2017). Acara yang digelar Disnaker Kabupaten Tangerang selama tiga hari ini dinilai sukses, karena sebanyak 6000 pencari kerja yang melamar diterima di perusahaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang berkomitmen meningkatkan sumber daya aparatur (SDM) dengan menggelar Work With Passion di ruang rapat utama kantor setempat pada Kamis, (7/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Puluhan para Petani yang tergabung pada Forum Solidaritas Masyarakat Petani Cilangkap, Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Pengadilan Negeri Rangkasbitung, Kamis, (7/12/2017).

Published inLebak

Detakbanten.comIndustri kreatif didefinisikan sebagai penciptaan nilai tambah (velue) berbasis ide yang lahir dari kreativitas sumber daya manusia dan berbasis pemanfaatan ilmu pengetahuan, termasuk warisan budaya dan teknologi.

Published inPemerintahan

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Gelombang air laut di wilayah Utara Kabupaten Tangerang dalam sepekan ini mengalami pasang, akibatnya banjir rob setinggi 60 cm menerjang rumah di kampung baru, kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Lima pasar lingkungan di Kota Tangerang telah dibangun Pemerintah Kota Tangerang pada tahun anggaran 2016. Dan pada 2017 ini juga sedang dibangun 10 pasar kelurahan dan 1 pasar kecamatan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Bripka Prima Yanata mendapat penghargaan dari Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi Bripka Prima mengabdi kepada masyarakat dengan membedah rumah Sawani (62) sehingga menjadi rumah yang layak huni.

Published inKepolisian

detakbanten.com Lebak – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lebak menggelar sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 dengan mengundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak di Aula gedung Bangkit, Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (6/12/2017).

Published inLebak

 

 

Go to top