Items filtered by date: Monday, 23 October 2017

detakbanten.com SERANG - Ratusan warga di-Desa Pasirbuyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, mendapatkan pengobatan gratis yang digelar oleh sejumlah perusahaan yang berada di Kecamatan Jawilan. Pada Senin (23/10/2017).

Published inSerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang Pilbup Tangerang yang digelar pada Juni 2018 mendatang, dukungan bagi calon bupati dan wakil bupati datang dari organisasi sayap Golkar yakni DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Tangerang. Dalam siaran pers yang diterima redaksi detakbanten.com,  GM WJI Kabupaten Tangerang mendukung H Mad Romli untuk mendampingi calon Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - HUT Detak Grup ke-4 yang jatuh pada Selasa tanggal (24/10/2017) dirayakan secara sederhana di Malingping Kabupaten Lebak, rangkaian acara yang dimulai sejak Senin (23/10/2017) di SMAN 1 Wanasalam, Malingping, Kabupaten Lebak ini, di isi dengan kegiatan pelatihan jurnalistik.

Published inPendidikan

detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menghadiri upacara peringatan hari santri yang digelar di lapangan Puspemkab Sultan Maulana Yudhanegara Tigaraksa, Senin (23/10/2017).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top