Items filtered by date: Friday, 24 November 2017

Detakbanten.com LEBAK - Polisi Sektor  Wanasalam lakukan giat patroli dengan cara door to door, kegiatan tersebut selain melihat tempat yang mencurigakan, hal ini juga dilakukan guna memberikan santunan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu, anak yatim dan lansia pada Jum'at, (24/11/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemkot Tangerang dapat prestasi di ajang tahunan insan kehumasan nasional, Anugerah Media Humas (AMH) 2017.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 8, Pemerintahan Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, gelar Pesta Rakyat.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Kompi 2 Panggarangan gelar syukuran HUT Brimob ke 72, dalam syukuran ini di hadiri pula oleh Anggota Koramil Panggarangan,  Kapolsek Panggarangan, Kapolsek Bayah, Kapolsek Cilograng serta perwakilan dari para Kepala Desa dan Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Panggarangan, Kamis (23/11/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Anggaran perubahan peraturan daerah (Perda) tentang perubahan rencana tata ruang wilayah ( RTRW) Kabupaten Tangerang telan anggaran Rp 400 juta rupiah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com ADVERTORIAL-Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  berencana akan membangun 1.000 perpustakaan yang akan ditempatkan di setiap kabupaten kota di Provinsi Banten.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XIX tingkat Kota Tangerang resmi dibuka. Gelaran akbar rutin tersebut dilaksanakan di wilayah kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Kementerian Komunikasi Dan Informasi (Kemeninfo) sosialisasikan Bijak Bermedia Sosial Pada Kamis, (23/11/2017).

Published inSerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Pada Akhir Tahun 2017 ini, DPRD akan membahas dua rancangan peraturan daerah (Raperda), yakni Raperda perubahan RT/RW dan Raperda tentang kemananan dan ketertiban ( Trantib).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com MEKARBARU - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli menggelar  reses ketiga  di Kecamatan Mekarbaru. Selama kali dalam sepekan politisi partai berlambang  beringin ini road show di Dapil II yang tersebar di kecamatan barat dan Pantura Kabupaten Tangerang ini menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dan direalisasikan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top