Items filtered by date: Saturday, 16 September 2017

detakbanten.com LEBAK - Pengendara sepeda motor (Bikers) menghantam truk tronton yang mogok di Jalan Raya Maja - Rangkas, tepatnya di kampung Sukamanah, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kebupaten Lebak pada Sabtu, (16/9/2017). Akibat kecelakaan tunggal ini bikers menderita luka di kepala.

Published inLebak

detakbanten.com KAB SERANG - Bencana kekeringan yang melanda wilayah Kabupaten Serang bagian utara mengakibatkan warga membutuhkan air bersih. Daerah-daerah yang membutuhkan air bersih di antaranya, Kecamatan Pontang, Tirtayasa dan Tanara.

Published inKabupaten Serang
Saturday, 16/September/2017

Rumah Nenek Jua Habis Dilahap Api

detakbanten.com LEBAK - Sebuah rumah milik Nenek Jua (65) warga Kampung Gondang, Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak habis terbakar dilahap Api, Sabtu (16/9/2017).

Published inLebak
Saturday, 16/September/2017

Pohon Tumbang Timpa Mobil

detakbanten.com LEBAK - Sekira pukul 13.30 Wib, Sebuah mobil minibus dengan Nomor Polisi A 1595 SL, yang dikendarai oleh Romi Romansyah, warga Kampung Sawah, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,  tiba-tiba tertimpa pohon ketika sedang melintas tepat di depan Makodim 0603 Lebak, Sabtu (17/9/2017).

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG -MIF (20) penjual obat terlarang di toko kosmetik Jalan Raya Daon, Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ditangkap kepolisian sektor Rajeg pada Jumat, (15/9/2017).

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ribuan siswa SMK Albadar Desa Dangdeur, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menggelar Istigosah di Halaman SMK setempat pada Sabtu, (16/9/2017).

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 16/September/2017

Joni Remod Gagal Masuk Surga

detakbanten.com Akhirat - Suatu ketika di alam Mahsyar, Joni Remod adalah seorang lalaki muslim yang sangat taat beragama hingga bisa dikatakan seorang yang ahli ibadah, berusia matang selain itu memiliki wanita Solehah, kaya raya serta rajanya shodaqoh.

Published inceloteh seketika

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Polresta Tangerang akan melakukan penyelidikan atas dugaan penyimpangan dana desa di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada tahun 2016 silam.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Upaya Bobi Lubis (30) warga Kecamatan Cikupa mendahului kendaraan di depannya tidak berhasil. Sepeda motor Yamaha Mio bernopol B-3945-NQF miliknya malah oleng dan terjatuh. Lalu tewas dilindas truk. 

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 16/September/2017

PKS Lebak Galang Donasi Peduli Rohingya

detakbanten.com LEBAK - Mulai dari para Kader, Fraksi PKS DPRD Lebak dan seluruh simpatisan, selama beberapa hari terakhir ini melalui lembaga Crisis Center For Rohingya (CC4R) yang dibentuk oleh partai yang sama, melakukan penggalangan donasi peduli bagi etnis Rohingya.

Published inLebak

 

 

Go to top