Items filtered by date: Wednesday, 27 September 2017

Thursday, 28/September/2017

Kementan Gelar Panen di Kabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama sejumlah instansi terkait melakukan kunjungan kerja launching penyangga pangan kota besar dengan menggelar acara Panen, tanam serempak dan pembelian jagung pipilan yang berlokasi di Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Rabu, (27/9/2017).

Published inSerang
Wednesday, 27/September/2017

Berebut Pemandu Lagu, Berujung Pembunuhan

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Hanya berselang lima jam, polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan orang tak dikenal di Cafe Sabela di Jalan Kali Prancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang Rabu (27/9/2017) dinihari. Enam terduga pelaku berikut barang bukti diamankan tim gabungan dari Polres Metro Tangerang dan Polsek Benda.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Jelang Pilbup Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 2018 mendatang, partai politik sudah mulai melakukan manuver, salah satunya adalah PAN. Rencananya, di Oktober mendatang PAN berjanji akan mengeluarkan rekomendasi ke DPP PAN bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri menyampaikan pentingnya Dokumen Rencana Induk Pengendalian Banjir dan Sistem Drainase Perkotaan, dalam usaha meminimalisir banjir yang masih menjadi salah satu persoalan di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Hujan sepanjang hari dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya menyebabkan sejumlah lokasi di Kota Tangerang terendam banjir.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Peredaran narkoba di Indonesia sudah sangat memprihatinkan. Karena Kondisi tersebut membuat Pemkot Tangerang terus gencar dalam memerangi narkoba dan berupaya membentengi aparaturnya dengan pemahaman-pemahaman tentang bahaya penggunaan narkoba.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KAB. Tangerang - Mantan Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan resmi menjabat Kasatreskrim Polresta Tangerang, yang sebelumnya dijabat Kompol Gunarko. Sementara Kompol Gunarko menduduki posisi baru sebagai Kanit IV Polda Banten. 

Published inKepolisian

detakbanten.com Kota Tangerang - Pengeroyokan yang berakibat tewasnya pria tanpa identitas ditemukan di dalam kafe karaoke Sabela Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Untuk meningkatkan infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tangerang, Dinas Binamarga Kabupaten Tangerang pada APBD 2017,  mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan dan jembatan sebesar Rp. 228.2 miliar. Sementara untuk kegiatan bidang sumber daya air sebesar Rp 16 miliar.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top