Items filtered by date: Wednesday, 01 November 2017

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Laju pertumbuhan penduduk di Kota Tangerang, saat ini menjadi yang terpadat dari wilayah lain yang ada di Provinsi Banten. Padatnya laju pertumbuhan penduduk di kota dengan motto Akhlakul Karimah tersebut, diungkapkan oleh Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN Provinsi Banten, Drs Nafis dalam Sosialisasi KIE Kreatif Kependudukan BKKBN Provinsi Banten di Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ( 1/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang jalin kerjasama Pengembangan Smart City dengan Pemkot Bandung. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Arief R Wismansyah dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Rabu, (1/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Bagi warga masyarakat Kabupaten Tangerang harus mewaspadai penyakit Difteri, wabah penyakit ini menyerang anak-anak usia dibawah lima tahun (Balita). 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Petugas dari Polsek Pagedangan dan Polres Tangsel menggerebek petasan industri rumahan di Kampung Undrus RT 02/06, Desa cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Selasa, (1/11/2017).

Published inKriminal

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Sebanyak 131 desa dari 264 Desa di Kabupaten Tangerang belum menyerahkan laporan pertanggungjawaban dana desa tahap pertama. Padahala, laporan tersebut persyaratan mutlak yang harus dibuat dan diserahkan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 01/November/2017

Ada Festival Kampung Pemuda di Cibodas

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Kecamatan Cibodas menggelar Festival Kampung Pemuda dalam rangka memperinggati Hari Sumpah Pemuda yang diikuti oleh organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di enam Kelurahan, Kecamatan Cibodas pada Rabu, (1/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Wacana kenaikan upah Minimum Kabupaten (UMK) yang mengacu kepada PP 78 tahun 2015 mendapat reaksi dari dari elemen buruh di Kabupaten Tangerang. Mereke menuntut kenaikan upah buruh di Tangerang sebesar 19 persen.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 01/November/2017

Operasi Zebra Digelar Selama 14 Hari

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Polres Metro Tangerang gelar apel Pasukan Operasi Zebra Jaya 2017, Rabu (1/11/2017). Operasi ini akan digelar selama 14 hari kedepan.

Published inKepolisian

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sebanyak 65 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kota Tangerang dilantik dengan pengambilan sumpah sekaligus Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Allium Cipondoh, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang
Wednesday, 01/November/2017

145 PPK Kabupaten Tangerang Dilantik

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sebanyak 145 panitia pemilihan kecamatan (PPK) dilantik di Ball Room Hotel Ibis Paramount, Kecamatan Kelapa Dua, Rabu (1/11/2017).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top