Items filtered by date: Saturday, 11 November 2017

detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 34 anggota Paskibra SMPN 2 Leuwidamar dilantik. Pelantikan anggota Paskibraka yang pertama kalinya ini guna meningkatkan kualitas pendidikan karakter bagi siswa-siswi yang giat mengikuti ekstrakurikuler yang ada di sekolah.

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Diskusi forum pribumi menggugat yang digelar di rumah makan saung ibu Gang Pelor, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang nyaris ricuh pada Sabtu, (11/11/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- DPRD Kabupaten Tangerang, meminta kepada pengembang yang akan melakukan investasi, di wilayah Utara Kabupaten Tangerang agar tidak arogan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Akibat rem mendadak untuk menahan laju mobilnya, demi menghindari benturan dengan mobil yang berada di depan, justru mobil tronton tersebut dihantam Ojek dari belakang, pada jumat (10/10/2017).

Published inLebak
Saturday, 11/November/2017

PCNU Gelar Konferensi Cabang Kedua

Detakbanten.com KOTA SERANG - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Serang gelar Konferensi Cabang (Konfercab ke-dua), yang dilaksanakan di-Pondok Pesantren Al-Fathaniyah Sempu, Serang-Banten, pada Sabtu (11/11/2017).

Published inKota Serang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Peringati Hari Pahlawan, Komandan Korem 052/WKR, Dandim 0506/Tgr dan para Veteran nonton bareng ( nobar ) film " Merah Putih Memanggil" di Cinema XXI Mall Balaikota, Kota Tangerang, Jumat ( 10/11/2017 ) sore.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK - PT. Cipta Usaha Sejahtera (CUS) salah satu Perusahaan Penambangan Emas yang berlokasi di Kampung Pasir Laban, Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, ganggu aktivitas kegiatan belajar mengajar.

Published inLebak

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Tanamkan cinta lingkungan dan cinta sumber daya air, Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Benteng ( TB ) Kota Tangerang berikan edukasi kepada pelajar Sekolah Dasar ( SD ) Negeri Kebon Besar I dan Jurumudi I, Kota Tangerang, yang berkunjung ke kantor PDAM TB, Jumat ( 10/11/2017 ).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa - Open Turnamen Bulutangkis H.Muslim Cup (OTBMC) ke 5 resmi di mulai. Jumat (10/11).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Banten, malam ini mendatangi Kabupaten Lebak bersama ratusan wisatawan lokal yang tergabung dalam Asosiasi Pelaku Wisata Indonesia (Aspi) guna melakukan kunjungan wisata ke Suku Baduy.

Published inLebak

 

 

Go to top