Items filtered by date: Tuesday, 14 November 2017

Wednesday, 15/November/2017

Komisi I Sidak Gudang Gas Elpiji

Detakbanten.com KOTA TANGERANG- Komisi I DPRD Kota Tangerang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi penyimpanan tabung gas di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtok, Kecamatan Pinang, Selasa (14/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Mohamad  Sodiq menyambangi Kota Tangerang untuk belajar teknologi informasi dan komunikasi (TIK) kekinian. Ia sengaja datang ke Kota Tangerang untuk belajar Smart City yang nantinya akan diaplikasikan di Kabupaten Ngawi.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan inspeksi sejumlah proyek yang tengah dilaksanakan Pemerintah Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Majunya tingkat pendidikan dan wawasan masyarakat di perkotaan akan membawa dampak yang signifikan terhadap tuntutan penyelenggara pemerintahan yang berorientasi langsung terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rhazes Faza Asrindra menggelar reses pada Selasa, (14/11/2018) di Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, dalam reses ketiga tahun anggaran 2017 ini, puluhan kader PKK hadir dan menyampaikan aspirasinya kepada anggota legislatif asal dapil III.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Ketua RT berinisial T,  diduga menjadi provokator penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang digrebek beberapa waktu lalu, Selain ketua RT, polisi juga menetapkan lima orang lainnya sebagai tersangka yang ikut serta melakukan penganiayaan terhadap korban.

Published inKepolisian
Tuesday, 14/November/2017

Polrestro Tangerang Siaga Banjir

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Masuk musim penghujan, Polres Metro Tangerang Kota melakukan apel Gelar Pasukan Pengamanan Penanggulangan Bencana Banjir 2017 yang dilaksanakan di halaman Polres Metro Tangerang Kota,(14/11/2017).

Published inKepolisian

 

 

Go to top