Items filtered by date: Thursday, 16 November 2017

Detakbanten.com KAB. SERANG - Nasib nahas harus dialami Suhendra (10). Warga Kampung Cibodas RT14/RW03, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang tewas tersambar petir pada Kamis, (16/11/2017) sekira pukul 14.30 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Anggota Kepolisian Satuan Narkoba Polres Lebak telah melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki berinisial ES, Warga Kampung Guradog RT 006/001, Desa Guradog, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, yang diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika golongan 1 jenis Sabu.

Published inKriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Besarnya alokasi dana desa yang diterima 246 desa, Bhabinkamtibmas yang bertugas disetiap desa pada tahun 2017 ini  dilibatkan awasi dana desa, pada tahun 2017 ini, desa akan akan menerima sebesar Rp 215.671.732.000 yang bersumber dari APBN, sedangkan alokasi dana desa dan pendapatan dari bagi hasil pajak dan retribusi yang bersumber dari APBD sebesar Rp 122 miliar.

Published inKepolisian

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Setelah melewati proses verifikasi yang ketat, yang dilakukan oleh bagian pembangunan desa (Bangdes) pada dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang, 89 desa di Kabupaten Tangerang, sudah bisa mencairkan dana desa tahap kedua.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta-Kota Tangerang kembali menorehkan prestasi. Kali ini penghargaan Smart City 2017 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk aplikasi e-Plesiran yang ada di aplikasi Tangerang Live.

Published inNasional

 

 

Go to top