Items filtered by date: Friday, 17 November 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Angin puting beliung yang menerjang pada Jum'at, (17/11/2017) menyebabkan 16 rumah warga Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang roboh.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG --  Pabrik Thinner  PT Mustika Carana Laksana di kawasan pergudangan Manis, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang ludes terbakar sekira pukul 13.30 WIB pada Jum'at, (17/11/2017)..

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. Tangerang -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki melakukan senam bersama warga di lapangan Puspemkab Tangerang, Sultan Maulana Yudha Negara Tigarakasa pada Jum'at,(17/11/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dua pemuda inisial TWF (20) dan AFA (22) diamankan Polsek Karawaci, Senin (13/11/17) lalu. Kedua pemuda ini diamankan lantaran memiliki satu paket ganja seberat 2,44 gram.

Published inKriminal

Detakbanten.com LEBAK - Tim Bola Voli SMK Plus Yayasan Miftahul Ihsan (Yasmi) Cilograng kembali sabet juara 1 turnamen volley ball, prestasi kali ini diraih pada perhelatan kejuaraan antar pelajar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak serta berhak menggondol piala Bupati Cup 2017 yang berlangsung di Gedung Generasi Muda (GGM) Ona, Kamis (16/11/2017). di wilayah Kecamatan  Curug.

Published inLebak

Detakbanten.com CURUG - Gedung serba guna (GSG) Kecamatan Curug resmi diresmikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, pada Kamis (16/11/2017). Gedung yang dibangun Pemkab ini merupakan sarana yang bisa digunakan sebagai ajang silaturahmi masyarakat di wilayah Kecamatan  Curug.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Camat Jawilan Agus Saepudin menyempatkan waktu menyambangi keluarga korban sambaran petir di Kampung Cibodas Rt.14/Rw.03, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang pada Kamis (16/11/2017).

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com LEBAK - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi meminta pelaku usaha kecil untuk bersinergi dengan pemkab, pengusaha besar dan menengah serta stake holder.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak menggelar kompetisi olahraga tingkat SD, SMP dan SMA. Pada kegiatan ini sebanyak delapan cabang olahrga (Cabor) dipertandingkan.

Published inLebak

 

 

Go to top