Items filtered by date: Thursday, 02 November 2017

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional secara resmi memasangkan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Lomri (Ombi) sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2018 mendatang. Keputusan tersebut dikeluarkan DPP PAN melalui surat rekomendasinya yang diserahkan pada DPW PAN Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Unit Reskrim Polresta Tangerang selidiki kasus penganiayaan di Kronjo, Kabupaten Tangerang yang terjadi pada Minggu (22/10/2017) lalu.

Published inKriminal

Detakbanten.com  KAB. SERANG - Ratusan tenaga pendidik dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Sub Rayon 04 Kabupaten Serang ikuti Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Raport tahun ajaran 2017/2018.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com  KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah masuk 14 Kepala Daerah (KDH) Berprestasi versi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang Didik Setiawan menjenguk dan memberi bantuan korban ledakan pabrik mercon pada Kamis, (2/11/2017) di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Kemacetan di Jalan Tol Arah Tangerang - Merak diduga akibat pembayaran tol di gerbang tol Kedaton Cikupa sejak diberlakukannya transaksi e-tol pada tanggal 1 oktober lalu setiap harinya kemacetan di KM 26 sampai dengan KM 31 kerap terjadi. Terlebih pada jam-jam tertentu. Akibatnya warga sebagai pengguna jalan bebas hambatan mengeluh.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bahrudin ikut prihatin atas meninggalnya empat bayi terwabah penyakit difteri. Politisi Partai Golkar ini berharap, agar Dinkes Kabupaten Tangerang segera mengambil tindakan cepat untuk menghindari terjadinya korban jiwa lagi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ratusan buruh yang tergabung dalam aliansi rakyat tangerang raya (ALTAR) menggeruduk kantor dinas tenaga kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang pada Rabu, (2/11/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG -- Inovasi interface gateaway besutan Polresta Tangerang diapresiasi Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan. Wakapolda bahkan mengintruksikan inovasi itu agar diadopsi di wilayah hukum (wilkum) Polda Banten.

Published inKepolisian

Detakbanten.com SERANG -- Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang sukses menyabet predikat "sangat baik" se-Polda Banten. Keberhasilan itu diraih karena Sat Reskrim Polresta Tangerang sukses membekuk 13 orang tersangka dengan barang bukti 23 unit kendaraan roda dua dan empat unit kendaraan roda empat selama dua minggu terakhir dalam operasi Jaran Kalimaya yang dilaksanakan Polda Banten.

Published inKepolisian
Page 1 of 2

 

 

Go to top