Items filtered by date: Thursday, 09 November 2017

Detakbanten.com SERANG-Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Kamis (9/11/2017). Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan Pangdam dalam rangka berpamitan karena akan berpindah tugas ke Mabes TNI.

Published inSerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang usulkan adanya Rancangan peraturan daerah (Raperda) inisiatif tentang Raperda pengarusutamaan Gender dalam pembangunan daerah dan Raperda tentang Ketahanan Keluarga.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Potensi Sungai Cisadane dinilai sangat besar. Dari segi pariwisata, sungai ini membelah Kota Tangerang bisa mendatangkan banyak wisatawan asing maupun lokal.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengeluarkan surat edaran Dalam rangka pengendalian pelaksanaan kegiatan usaha industri kecil, menengah dan besar di wilayah kabupaten Tangerang sesuai dengan perizinan yang telah diterbitkan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ahmad Ismail, Orang tua siswa kurang korban bullying mendatangi SDN Bunar III, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Kamis, (9/11/2017).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Peristiwa kekerasan terhadap siswa menimpa seorang siswa kelas IV SDN Bunar III, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Murid berinisial H, korban mengalami bullying teman sekelasnya. Ia dipaksa meminum urin dan dipukul empat temannya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ratusan titik parkir milik Pemkab Tangerang hingga saat ini belum dikelola. Hal tersebut diungkapkan Kepala UPT Parkir dan Terminal pada Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Sukri. Menurutnya, sejak diterbitkan Pergub Nomor 127 tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi Tupoksi dan Rincian Tugas Tata Kerja UPT Parkir dan Terminal pada Dishub Kabupaten Tangerang fasos dan fasum belum dikelola UPT parkir dan terminal.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang berencana akan melakukan sidak ke lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buniayu, Kecamatan Sukamulya pada pekan depan. Sidak ini menyusul laporan masyarakat yang mempertanyakan perizinan pembangunan TPU.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 09/November/2017

Polres Metro Bedah Rumah di Cipondoh

detakbanten.com Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota kembali melakukan Bedah Rumah Warga yang kurang mampu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk implementasi adanya program yang dicanangkan oleh pimpinan Polri, salah satunya yaitu program Polisi Cinta Pesantren (Polsantren).

Published inKepolisian

Detakbanten.com SERANG-Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AKKB) Provinsi Banten Siti Ma’ani Nina menegaskan  sebanyak  213.264 atau 2,82 persen warga di Provinsi Banten belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik.

Published inBanten

 

 

Go to top