Tim Voli SMK Yasmi Cilograng Jawara Turnamen Antar Pelajar

Detakbanten.com LEBAK - Tim Bola Voli SMK Plus Yayasan Miftahul Ihsan (Yasmi) Cilograng kembali sabet juara 1 turnamen volley ball, prestasi kali ini diraih pada perhelatan kejuaraan antar pelajar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak serta berhak menggondol piala Bupati Cup 2017 yang berlangsung di Gedung Generasi Muda (GGM) Ona, Kamis (16/11/2017). di wilayah Kecamatan  Curug.

Manajer tim volley ball SMK Yasmi menuturkan Darman kepada detakbanten.com, meskipun berada di grup maut yang berisikan tim bola voli dari sekolah lain yang notabene langganan juara, namun tim Yasmi tidak gentar kala bertanding dengan mereka.


"Bagi tim kami, yang terpenting adalah bermain lepas tanpa beban, mungkin hanya ini yang menjadi kunci keberhasilan tim Kami kala bertanding, pasalnya mental juara sudah menjadi salah satu faktor yang signifikan dalam meraih kemenangan," ujarnya.

Sementara itu Uus Sutisna selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Lebak yang turut menyaksikan langsung pertandingan laga final tersebut mengatakan, SMK Yasmi memang layak menjadi Juara 1 pada perhelatan turnamen yang digelar kali ini, lantaran tim Mereka sangat matang dan sudah bisa membangun komunikasi yang baik antara pemain kala bertanding.

Baca Juga : Bupati Zaki Resmikan GSG Kecamatan Curug

"Mereka merupakan calon atlit handal yang akan menjadi tunas terbaik bagi kemajuan olahraga di Lebak, Saya yakin tim ini terlahir dari pembinaan yang sangat baik juga memiliki intensitas yang tinggi dalam berlatih," imbuh Uus.

Lanjut Uus, dengan  adanya  even  sebesar  ini, pihaknya akan segera memfasilitasi dan membentuk tim untuk mewakili Kabupaten Lebak, dengan mengumpulkan para atlit muda guna menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat propinsi di 20018 besok.

Baca Juga : Antisipasi Banjir, DPU Perbaiki Turap Disejumlah Titik

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top