Anggota Satlantas Polres Lebak Hangatkan kegiatan MMBK ke-55

Malam Minggu Bareng Komunitas (MMBK) di Lebak. Malam Minggu Bareng Komunitas (MMBK) di Lebak. Bogel

Detakbanten.com LEBAK - Malam Minggu Bareng Komunitas (MMBK) episode minggu ke-55 dihangatkan Satlantas Polres Lebak, Brigadir Bambang Gunawan dan Humas DPRD Kabupaten Lebak Apip yang ikut bernyanyi.

Kegiatan rutin digelar setiap malam minggu di Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ini selain dihadiri para Musisi Lebak, penggiat literasi, para penggiat seni budaya, komunitas para pecinta motor Lebak

Komunitas MMBK Ugas menuturkan, malam ini terasa sangat spesial sekali karena kehadiran teman-teman penggiat motor yang ada di Banten. "Suatu kehormatan bagi Kami, ketika kegiatan ini bisa dihadiri oleh komunitas besar. Karena ini adalah wadah bagi seluruh komunitas yang ada di Lebak dengan tujuan menyatukan persepsi yang ada dari berbagai macam komunitas," ujar Ugas.

Baca juga: Tower BTS di Sawarna Disoal Warga

Sementara anggota Satlantas Polres Lebak, Brigadir Bambang Gunawan turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan beberapa lagu yang membuat suasana malam itu menjadi jauh lebih hangat dan meriah. "Silaturahmi dengan semua komunitas yang ada di Lebak, sekalian mensosialisasikan kegiatan pengaman dan ketertiban bagi para generasi muda agar tertib berlalulintas, intinya pihak kepolisian juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar lebih terjalin hubungan yang jauh lebih harmonis lagi," kata Bambang.

Sementara itu Kabag Humas DPRD Lebak Apip yang turut menyumbangkan suaranya dipanggung kreasi berharap, hal ini bisa menjadi pemersatu bagi generasi muda Lebak dan juga meminimalisir penggunaan narkoba dan seks bebas dikalangan anak muda Lebak.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top