Items filtered by date: Sunday, 12 November 2017

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar event Tangerang Live 10K Maraton.

Published inOlah Raga

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang menerima Penghargaan Anugerah Pandu Negeri dengan predikat Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola Sangat Baik.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang --  Prestasi membanggakan terus diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, kali ini penghargaan diterima Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meraih Penganugrahan Pandu Negeri 2017, penghargaan ini diberikan langsung oleh Boediono mantan Wakil Presiden RI dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo digedung Graha CIMB Jakarta pada Jumat,  (10/11/2017).

Published inNasional

detakbanten.com Kab. Tangerang -- Program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM) era kabinet SBY memang menjadi program unggulan, namun pada era kabinet Jokowi saat ini namanya sudah tenggelam, kegiatan fisik yang menjadi andalan program PNPM tersebut sudah dialihkan kepada kegiatan dana desa yang dikelola oleh kepala desa, meski ditempat lain PNPM  banyak yang sudah mati suri, namun tidak demikian yang terjadi pada unit pelayanan kecamatan (UPK) PNPM Kecamatan Rajeg, saat ini program simpan pinjam perempuan (SPP) menjadi tonggak ekonomi pemberdayaan masyarakat terutama bagi keluarga miskin yang masih produktif, saat ini aset UPK Kecamatan Rajeg mencapai 6,4 miliar.

Published inKepolisian

detakbanten.com Kab. Tangerang -- Pasca penyerangan Mako Polres Dharmasraya, Sumatera Barat oleh dua orang yang diduga teroris pada pukul 02.45 Minggu (12/11). Personil Polresta Tangerang disiagakan.

Published inKepolisian
Sunday, 12/November/2017

KPU Lebak Lantik Ribuan Anggota PPS

detakbanten.com Lebak ‎- Sebanyak 1.035 Orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 345 Desa dan Kelurahan sebagai Kabupaten Lebak dilantik dan dikukuhkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak guna persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018 mendatang.

Published inLebak

 

 

Go to top