Warnai Hari Pelanggan Nasional, MMS Berbagi Cendera Mata

Manager Humas MMS turung langsung memberikan Cenderamata pada pelanggan Manager Humas MMS turung langsung memberikan Cenderamata pada pelanggan

detakbanten.com TANGERANG - Menyambut Hari Pelanggan Nasional ke-13 yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku perusahaan pengusahaan jalan tol Tangerang-Merak menyapa pelanggan dengan memberikan cendera mata ucapan terima kasih kepada para pengguna jalan tol yang melintas di beberapa gerbang tol ruas Tangerang-Merak.

Pemberian cendera mata ini merupakan bentuk apresiasi MMS kepada para pengguna jalan tol yang sudah tertib berkendara di sepanjang tol Tangerang-Merak. "Kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan tol yang melintas di ruas tol Tangerang-Merak adalah prioritas kami dalam memberikan pelayanan. MMS senantiasa meningkatkan pelayanan, tidak hanya fasilitas di jalan tol namun pengembangan yang bersifat fisik infrastruktur juga dilakukan dengan harapan kebutuhan pengguna jalan dapat terpenuhi," ujar Indah Permanasari Kepala Divisi Hukum dan Humas MMS. Tepat di Hari Pelanggan Nasional, Tim Humas MMS terjun langsung ke gardu tol memberikan cendera mata kepada para pengguna jalan.

Kepedulian MMS dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan juga terlihat dari semangat para Insan Mandala yang akan berpartisipasi di Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional pada hari Minggu, 6 September 2015 di sepanjang jalan Sudirman hingga Monas. Parade yang diprakarsai oleh Handi Irawan, pendiri Frontier Consulting Group ini melibatkan puluhan perusahaan di Jakarta.

Kepedulian MMS dalam peningkatan layanan jalan tol ini tidak akan berhenti di Hari Pelanggan saja, selalu akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol Tangerang-Merak. "Bahkan dalam waktu dekat ini, kami akan mengadakan survei kepuasan pelanggan di beberapa gerbang tol dan 4 Tempat Istirahat dan Pelayanan ruas tol Tangerang-Merak," penjelasan Indah.

Dengan dilakukannya berbagai kegiatan interaktif MMS bersama pengguna jalan tol, keberadaan MMS yang menghubungkan Tangerang Barat hingga Merak, melintasi 3 wilayah Tangerang, Serang, dan Cilegon diharapkan dapat benar-benar dirasakan manfaatnya dan mendukung pengembangan perekonomian Indonesia khususnya Provinsi Banten dan sekitarnya baik pada sektor industri, perdagangan maupun pariwisata.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top