Items filtered by date: Tuesday, 31 October 2017

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan memberikan penghargaan kepada enam anggota Polres Metro Tangerang dan anggota Polsek Teluk Naga yang berhasil memeriksa saksi yang terindikasi sebagai tersangka dan bertanggung jawab kepada keselamatan pekerja.

Published inKepolisian

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Gebrakan Camat Sukamulya yang baru dua bulan menjabat perlu diapresiasi. Meski belum ditertibkan, namun PKL yang berjualan disepanjang trotoar jalan Raya Ceplak - Kronjo sudah mulai didata.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG -- Korban ledakan pabrik petasan di Kosambi terus bertambah, dari data yang dihimpun, total pasien yang dirawat di RSU Tangerang jumlahnya sembilan orang, perusahaan akan menanggung biaya perawatan sampai dengan sembuh.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Ledakan pabrik mercon beberapa waktu lalu  di Kecamatan Kosambi menyisakan luka yang dalam bagi keluarga korban, ada sembilan orang yang sampai saat ini masih dirawat di RSU Tangerang, Komisi IV DPRD kabupaten yang dipimpin ketua Komisi H Bahrudin menjenguk korban dan memberikan bantuan kepada keluarga korban korban.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG  - Tahun 2017 ini,  Desa Pangkat Kecamatan Jayanti menjadi wakil Kabupaten Tangerang pada ajang lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI) tingkat Provinsi Provinsi Banten yang akan digelar pada Awal Nopember 2017 ini.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top