Items filtered by date: Sunday, 08 October 2017

Sunday, 08/October/2017

FKPS Wanasalam Gelar Muscam Ke-III

detakbanten.com LEBAK-Puluhan Anggota Paskibra Sekolah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) se Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, hadiri Musyawarah Kecamatan ke-III yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan, Minggu (8/9/2017).

Published inLebak

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Tenaga pengawas pemilu harus memiliki kualitas, baik dari aspek integritas maupun kompetensi dalam menjalankan tugas, agar pemilu dapat berlangsung jujur, adil dan bermartabat.

Published inKota Tangerang
Sunday, 08/October/2017

86 Peserta Ikuti Seleksi Panwascam

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Panitia Pengawas Pemilu (panwaslu) Kota Tangerang melakukan tes tulis kepada 86 calon Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam).

Published inPemerintahan

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Segala budaya yang ada di Kota Tangerang dari berbagai daerah harus terus dilestarikan untuk menjadi kekuatan dari bangsa Indonesia.

Published inPemerintahan

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Penanganan persoalan perkotaan tidak bisa dilepaskan dari peran masyarakat. Rukun warga yang mewakili masyarakat mempunyai peran memberikan solusi penanganan masalah perkotaan mulai dari banjir, kemacetan dan juga pengelolaan sampah serta pengangguran.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top