Items filtered by date: Friday, 10 November 2017

Detakbanten.com Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengecek perlintasan satu bidang yang terletak di Jalan Maulana Hasanudin.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wali Kota Arief R Wismansyah kembali menegur stafnya yang kurang disiplin. Teguran tersebut disampaikan langsung oleh saat melakukan monitoring di wilayah Kecamatan Batuceper.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com LEBAK - Teras Rumah Rohani (37), warga kampung Sukamanah Rt. 001 Rw.003 Hancur setelah dihantam Truk Pasir, sekira pukul 05.15 Wib pada jumat (10/11/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Polres Metro Tangerang Kota meringkus para pelaku kasus tindak pidana Fidusia dan atau penipuan dan penggelapan yang beroperasi di wilayah Kota Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -  Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada warga miskin di kecamatan Tigaraksa, pada tahun 2017 ini, Pemkab Tangerang mengalokasikan anggaran hibah sebesar 15 Miliar bagi pembangunan 1000 unit rumah kumuh yang tidak layak huni, 70 diantaranya adalah rumah kumuh di tiga desa di Kecamatan Tigaraksa.

Published inAdvetorial

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pasca tragedi yang menewaskan puluhan buruh di Pabrik Kembang api Kosambi beberapa waktu lalu, dinas penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Tangerang langsung bergerak menyisir sejumlah kawasan pergudangan dan pabrik di Kecamatan Pakuhaji.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top