Items filtered by date: Wednesday, 25 October 2017

Wednesday, 25/October/2017

Arief Belajar Tata Kota ke Kota Malang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Adanya kesamaan kondisi demografi antara Kota Tangerang dengan Kota Malang sebagai Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah menyambangi Mochamad Anton untuk berdiskusi tentang masalah perkotaan.
Published inKota Tangerang
Wednesday, 25/October/2017

Kota Tangerang Jadi Finalis IRSA

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Peningkatan infrastruktur jalan di Kota Tangerang seperti trotoar, pedesterian bagi pejalan kaki, lampu-lampu jalan, yang kemudian berdampak positif pada minimnya angka kecelakaan, mendapat apresiasi.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ada yang menarik dalam pelantikan dan pengukuhan MUI Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung serba guna (GSG), Rabu (25/10/2017). Dalam pelantikan tersebut ketua MUI terpilih Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi memuji Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, karena selalu dekat dengan ulama dan santri.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG-Seri Nasional Liga Santri Nusantara 2017 diprakarsai oleh Kemenpora dan RMI NU resmi digelar di Bandung mulai 22 sampai 29 Oktober di Bandung.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG-Pemkab Tangerang dari tahun ke tahun terus berupaya meningkatkan sarana infrastruktur baik pendidikan maupun kesehatan. Pada 2018 nanti, Pemkab Tangerang berencana akan membangun sanitasi berbasis pesantren (Sanitren).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG-Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dalam bidang perhotelan dan Restoran, Badan Pimpinan Cabang PHRI Kota Tangerang menggelar uji kompetensi di Hotel Grand Serpong pada Rabu, (25/10/2017).
Published inKota Tangerang
detakbanten.com SERANG – Ratusan pegawai honorer kategori satu (K1) dan kategori dua (K2) menggeruduk Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang pada Rabu, (25/10/2017). Dalam aksinya mereka menuntut gaji layak dan peningkatan status.
Published inSerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kasus Pengadaan lahan gardu induk tegangan ekstra tinggi (GITET) atau biasa disebut Sutet terus bergulir. Usai menahan pemilik lahan Julianto Liman pada Senin, (23/10/2017) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang memeriksa mantan Camat Cisauk Muradi pada Rabu, (25/10/2017).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Untuk melatih aparatur pemerintahan desa dalam managemen pemerintahan desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang mengumpulkan kepala desa di Kabupaten Tangerang pada Rabu, (25/10/2017).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG - LSM Getar Kabupaten melaporkan Kepala Desa Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang Muhamad Hendra ke Kejaksaan Tinggi Banten. LSM tersebut menduga kades  menyelewengkan alokasi dana desa (ADD).  
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top