Items filtered by date: Sunday, 29 October 2017

DetakBanten.com KOTA TANGERANG-Kota Tangerang meraih predikat kota layak pemuda bersama dengan 10 kota/kabupaten di Indonesia seperti Padang, Bandung, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Ternate, Bantaeng. Selain piala, para peraih predikat kota layak pemuda juga mendapatkan uang pembinaan sebesar 100 juta rupiah dari Kemenpora RI.

Published inKota Tangerang

DetakBanten.com KOTA TANGERANG-Sukseskan Pilkada Kota Tangerang Komisi Pemilihan Umum (KPU) ajak masyarakat jalan sehat yang digelar di Tugu Adipura Jl. Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

DetakBanten.com KAB. TANGERANG - Untuk mengantisipasi penyebaran jentik nyamuk Aedes Aegypti  di wilayah Balaraja, Tagana bersama Camat Balaraja melakukan baksos penyemprotan fogging  di perumahan Villa Balaraja pada Minggu (29/10/2017).

Published inKabupaten Tangerang

DetakBanten.com KAB. TANGERANG- Perayaan sumpah pemuda ke 89 dirayakan oleh elemen masyarakat di tiap-tiap desa dan kelurahan di Kabupaten Tangerang, salah satunya adalah di Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sukseskan Pilkada Kota Tangerang Komisi Pemilihan Umum (KPU) ajak masyarakat jalan sehat yang digelar di Tugu Adipura Jl. Veteran ,Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

DetakBanten.com KAB. TANGERANG —Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang terus gencar melakukan sosialisasi pelaksaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2018 ke berbagai elemen dan organisasi  yang ada di masyarakat. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi semakin  menurunnya tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Tangerang dalam setiap pelaksanaan Pemilu.

Published inKabupaten Tangerang

DetakBanten.com KOTA TANGERANG - Jumlah penonton program Dongeng Keliling yang dilaksanakan pendongeng Budi Euy  sejak awal Agustus hingga akhir Oktober ini sudah menyentuh angka sekitar 5.400 orang lebih.

Published inPendidikan

DetakBanten.com KAB. TANGERANG -- Pedagang kaki lima ( PKL) di pertigaan pasar ceplak rencananya akan ditertibkan, hal tersebut dikatakan Camat Sukamulya Bambang Misbahudin kepada wartawan Sabtu (28/10/2017).

Published inKabupaten Tangerang

DetakBanten.com KAB. TANGERANG -- Pedagan kaki lima (PKL) di  jalan Raya Balaraja - Kronjo tepatnya dipertigaan pasar ceplak kian menjamur, PKL ayang didominasi oleh pedagang buah-buahan ini nekat berjualan dibahu dan trotoar jalan. Akibatnya warga mengeluh karena hampir setiap hari terutama pada pagi hari jalan tersebut mengalami kemacetan parah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top