Items filtered by date: Thursday, 23 November 2017

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Unit pelaksana kecamatan (UPK) PNPM Kecamatan membeberkan progres program unggulan gerakan bersama atasi kawasan kumuh dan miskin (Gebrak Pak Kumis) pada Kamis (23/11) di aula kantor Bapeda Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dalam rangka mengurangi jumlah pengangguran di kabupaten Tangerang, Disnaker Kabupaten Tangerang akan menggelar Job Fair pada awal Desember tahun 2017.

Published inNasional

detakbanten.com ADVERTORIAL - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten terus memperhatikan sekolah khusus untuk kaum disabilitas. Terbukti di Banten sebanyak 86 unit sekolah khusus yang sudah berdiri.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang merupakan wadah perusahaan media online di provinsi Banten, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Setelah menangkap ketua RT dan Ketua RW beserta empat  orang pelaku penelenjangan terhadap dua sejoli di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa, kini Polresta Tangerang berhasil membekuk pelaku pengunggah video persekusi.

Published inKriminal

 

 

Go to top