Items filtered by date: Saturday, 09 December 2017

Detakbanten.comKAB. TANGERANG - Unit Reserse Kriminal Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap pelaku yang diduga pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu, di Kampung Pondok Jaya Rt 001/001 Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal
Saturday, 09/December/2017

Polsek Cipondoh Amankan Dua Preman

Detakbanten.comPolsek Cipondoh berhasil mengamankan dua orang preman yang melakukan pencurian dengan pemberatan. Dua tersangka inisial EP (30) dan ED 24) ditangkap Jumat (8/12/17) sekira pukul 11.00 Wib.

Published inKriminal

Detakbanten.comKAB. TANGERANG - Untuk mewujudkan keluarga harmonis, sejahtera, dan berkualitas , Bhayangkari Polresta Tangerang menggelar baksos nikah massal di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Jumat (8/12/2017).

Published inKepolisian

Detakbanten.comSERANG - Untuk memeriahkan HUT Polda Banten ke 13, kejuaraan open menembak akan digelar di lapangan tembak Mapolda Banten.

Published inOlah Raga

Detakbanten.comLebak – Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto membenarkan jika ada penggeledahan terhadap salah satu gudang yang berlokasi di Kampung Lebong, Kelurahaan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, oleh tim gabungan dari Polda Kalteng dan Mabes Polri, pada hari Jumat 8 Desember 2017 sekitar pukul 15.00 sore.

Published inLebak

 

 

Go to top