Camat Cikupa Klaim Sudah Optimal Lakukan Pembinaan Aparat Desa dan Kelurahan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG- Camat Cikupa Hendar Herawan mengklaim sudah melakukan pembinaan maksimal kepada aparat pemerintahan desa dan kelurahan di wilayah yang dia pimpin, menyusul ditangkapnya Ketu RT dan RW di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang akibat menganiaya dua pasangan sejoli yang diduga melakukan tindakan asusila didalam kontrakan beberapa waktu lalu.

"Kami sudah melakukan pembinaan kepada warga untuk menghindari terjadinya main hakim sendiri," terang Camat Cikupa Hendar Herawan, kepada detakbanten.com Senin, (13/11/2017).

Sosialisasi tersebut sambung Hendar Herawan, dia lakukan dalam berbagai kesempatan kegiatan kemasyarakatan, dan kegiatan rutin kecamatan lainnya, dia menyesalkan tindakan warga Cikupa yang melakukan tindakan main hakim sendiri.

Baca Juga : Airin Hibur Masyarakat Lewat Lenong


"Karena korbannya warga Bugel Kecamatan Tigaraksa, saya sudah menghubungi Camat Tigaraksa, untuk menahan warganya, agar tidak terpancing untuk melakukan aksi balasan ke kelurahan Sukamulya," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, video kekerasan terhadap dua pasangan sejoli tersebar di media sosial, dua pasangan sejoli ini digrebek warga kelurahan Sukamulya, karena  diduga melakukan asusila didalam kontrakan, kedua sejoli tersebut dipaksa untuk telanjang dan dipukuli warga, dan ketua RT dan RW juga terlibat penganiayaan pasangan sejoli

Baca Juga : Polisi Buru Pengunggah Video Penganiaya Pelaku Mesum

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top