Terima Kunjungan Redaksi Detak Grup, Zaki Paparkan Progres Program Unggulan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjung perwakilan redaksi Detakbanten.com dan Detak Magazine pada Senin, (13/11/2017).

Kedatangan Redaksi Detak Group ini langsung disambut orang nomor satu dikota seribu industri.
 
Di sela ngobrol bareng santai (Ngobras) di ruang kerjanya, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar langsung membeberkan progres dan capaian kinerja Pemkab Tangerang di akhir masa jabatan priode pertamanya.

"Sesuai RPJMD 2013 - 2018 yang merupakan penjabaran visi dan misi saat mencalonkan diri menjadi bupati Tangerang, banyak program yang sudah kami lakukan. Di antaranya program bedah rumah yang biasa disebut program Gebrak Pak Kumis," kata Zaki.

Baca Juga : Canda Airin Dan Kapolres Tangsel Saat 'Ngelenong' di Festival Lenong Betawi

Ia menambahkan, progres RPJMD yang dia gagas di antaranya program kartu sehat dan  kartu pintar. Kedua program ini sudah dilaksanakan 100 persen. Sementara program sanitasi sekolah (Sanisek) sudah mencapai 92 persen dari target yang ditentukan.

"Program gerakan bersama atasi kawasan kumuh dan padat dan miskin (Gebra pak kumis)yang membangun rumah warga miskin, berbasis kawasan saat ini sedang berjalan, setiap tahunnya sekitar 1000 rumah dibangun di tiap - tiap kawasan di Kabupaten Tangerang," terang Zaki.

Sementara Program Gemah Ripah sambung Zaki, terus berlanjut karena setiap tahunnya sampah di kabupaten Tangerang terus bertambah. Tak hanya itu progres peningkatan sarana olahraga berupa stadion mini kecamatan, pada akhir periode 2018, diperkirakan sudah terbangun sebanyak 25 stadion mini.

"Kami berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat, termasuk media sebagai sarana untuk menyampaikan keberhasilan program pemerintah kabupaten Tangerang," terangnya.

Baca Juga : Pedagang Pasar Induk Tanah tinggi Unjuk Rasa

Sementara, Pimpinan Perusahaan Detak Gropu Ahmad Ghozali Mukti mengapresiasi program pemerintah Kabupaten Tangerang. Menurut pria yang aktif di kepengurusan PWI Kota Tangsel ini, program bupati Tangerang ini sejalan dengan RPJMD kabupaten Tangerang.

Ghozali berharap agar Pemkab Tangerang, bisa terus dapat melayani masyarakat, program yang digulirkan Bupati Tangerang ini, langsung bersentuhan dengan masyarakat.
 
"Sebagai mitra, tentunya media memiliki peranan penting untuk bisa menyampaikan secara langsung kepada masyarakat kabupaten Tangerang," tandasnya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top