Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Persiapkan Raker

Kadin Kabupaten Tangerang. Kadin Kabupaten Tangerang. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang Didik Setiawan akan memperioritaskan untuk menggelar rapat kerja (raker) dan pembenahan kepengurusan.

Menurut Didik, setelah dirinya dilantik akan mulai fokus pada pembenahan struktur organisasi kepengurusan. Dalam program jangka pendek, dirinya sudah menyiapkan kantor sekretariat Kadin di Ruko Lagon Citra, Kecamatan Panongan. 

Kata dia, kantor merupakan sarana berkomunikasi antar pengurus untuk menyusun rencana program organisasi. Sehingga organisasi Kadin ini bisa memberikan kontribusi nyata bagi pelaku usaha yang ada di kabupaten Tangerang.

"Kami berharap agar semua pengurus Kadin yang sudah dilantik, untuk bisa berperan sesuai dengan jabatan yang ditugaskan," terang Didik pada Rabu (6/12/2017).

Didik optimis dengan kepengurusan ini, bisa mengcover seluruh wilayah. Termasuk bandara Soekarno Hatta, yang selama ini tidak terjamah oleh Kadin Kabupaten Tangerang.

"Bandara Soekarno Hatta, masuk ke Kabupaten Tangerang. Namun selama ini belum bisa digarap oleh Kadin Kabupaten Tangerang. Padahal saat ini banyak potensi yang bisa dikembangkan oleh Kadin," terangnya.

Baca juga: RSUD Balaraja Targetkan Akreditas Paripurna

Selain sektor industri kata Didik, Kadin akan menjalin kemitraan dengan Pemkab Tangerang, agar lebih sinergi lagi. Sehingga Kadin dan Pemkab Tangerang bisa berbuat bagi warga Kabupaten Tangerang, terutama bagi iklim investasi.

"Dalam jangka panjang kami akan melakukan pemetaan terhadap daerah kawasan industri, karena selama ini banyak perusahaan-perusahaan yang masih tumpang tindih," tandasnya.

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top