Print this page

DPMPTSP Kabupaten Tangerang Komitmen Tingkatkan SDA

 Work With Passion DPMPTSP Kabupaten Tangerang Work With Passion DPMPTSP Kabupaten Tangerang Kominfo Pemkab Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang berkomitmen meningkatkan sumber daya aparatur (SDM) dengan menggelar Work With Passion di ruang rapat utama kantor setempat pada Kamis, (7/12/2017).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tangerang Nono Sudarno mengatakan, kegiatan peningkatan kapasitas SDA ini diharapkan mampu meningkatkan kerja Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur DPMPTSP dan kekompakan dalam melaksanakan pelayanan publik.

"Saya harap kegiatan ini bisa memotivasi dalam bekerja serta membangun aparatur dalam rangka memberikan servis pelayanan perizinan dan non perizinan," ujarnya.

Baca juga: Gelombang Pasang, Kelurahan Dadap Diterjang Banjir Rob

Sementara Kasubag Umum dan Kepegawaian DPMPTSP Kabupaten Tangerang Nurbaeti menambahkan, peserta yang mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur perizinan sebanyak 60 orang, berasal dari perwakilan pegawai DPMPTSP Kabupaten Tangerang.

"Pada kegiatan ini kita hadirkan narasumber dari Indonesia's Motivational Coach, Lois Sastrawijaya," katanya.

Lois Sastrawijaya menyampaikan dalam materinya ini bagaimana menyikapi perubahan bekerja seperti dengan Sniff yaitu mampu mengatasi perubahan dengan cepat dan secara positif.

Selanjutnya Scurry yaitu segera bergegas mengambil tindakan. Suatu perubahan mulai dari diri sendiri, senang dan menikmati. Bekerja itu harus senang dan menikmati memberikan kontribusi dalam bekerja dengan pola pikir dan nilai dalam pekerjaan.

"Saya memberikan motivasi kepada karyawan, bahwa bekerja sama dengan kita belajar. Bekerja itu harus semangat, peduli, inisiatif, solusi, mandiri dan motivatif sehingga kita bisa bekerja tuntas dan akurat dengan servis excellance baik internal dan eksternal," tandas Lois. (rls Kominfo)