Arsenal Ditaklukkan Stoke City

Arsenal Ditaklukkan Stoke City

detakbola- STOKE, Arsenal ditaklukan Stoke City lewat gol pinalti Jonathan Walters dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28, di Stadion Britannia, Sabtu (1/3).

Dalam laga yang digelar dikandang Stoke ini sebenarnya Arsenal lebih mendominasi jalannya pertandingan, terlihat dari awal laga Arsenal terus menekan Stoke. Namun masih dapat digagalkan penjaga gawang Stoke Asmir Begovic.

Selain itu, beberapa peluang Arsenal tidak dimanfaatkan dengan benar. Pasalnya, banyak peluang yang diperoleh yang tidak
mengarah ke gawang. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Arsenal masih mendominasi jalannya pertandingan. Sayang pemain Arsenal masih kesulitan untuk membobol gawang Stoke. Sementara Stoke mencoba keluar menyerang mendapat keuntungan ketika Walters dijatuhkan Koscielny di kotak pinalti. Alhasil, Stoke mendapat kado tendangan pinalti.

Sebagai eksekutor, Walters berhasil menceploskan bola ke gawang Arsenal dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Stoke di menit ke-75.

Seusai gol tersebut, Arsenal tetap melancarkan serangan secara sporadis. Lagi-lagi pertahanan Stoke yang bermain disiplin sulit untuk di bongkar pemain Arsenal. Hingga pertandingan berakhir Arsenal harus pulang tanpa raihan poin. Dengan hasil ini, Arsenal gagal memangkas jarak dengan Chelsea di puncak klasmen sementara. Di mana berselisih empat poin.(DN)

 

 

Go to top