Milan Siap Membuktikan Diri di Serie A

detakbola.com - MILAN, AC Milan harus menjalani laga yang berat akhir pekan ini, Senin (3/3) dinihari. Mereka akan melakoni derby Ilatia melawan Juventus di San Siro.

Performa buruk Milan musim ini sangat memprihatinkan mengingat sekarang mereka terlempar dari papan atas dan menempati posisi sembilan klasemen Serie A. Namun sejak ditangani Clarence Seedorf, performa Milan mulai membaik setelah hanya sekali kalah di enam laga terakhir.

Kaka menyatakan bahwa Milan sangat mengincar kemenangan untuk menambah semangat para punggawa I Diavolo Rosso usai kekalahan menyakitkan di Liga Champions melawan Atletico Madrid.

"Tiga angka sangatlah penting untuk klasemen. Tapi juga bagus untuk perkembangan mental kami. Bisa mengalahkan Juventus bakal memberi kami kepercayaan diri yang tinggi untuk mengakhiri musim.Juventus sangatlah kuat. Mereka mempunyai talenta yang luar biasa dan sudah bekerja dengan baik. Sangat sulit untuk mengalahkan mereka. Namun kita akan berjuang keras," ucap Kaka seperti dikutip Sky Sports Italia.

Namun Juventus bukanlah tim yang sembarangan. Setelah menjadi pemuncak klasemen Serie A, pasukan Antonio Conte pun tampil apik di Liga Europa, tengah pekan lalu. Dengan mengandalkan duet strikernya Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente, serangan Juventus akan memborbardir pertahanan Milan yang dijaga Adil Rami.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa bek andalannya Giorgio Chiellini sudah bisa tampil usai cedera yang diterima tengah pekan lalu.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus menang 3-2 di Juventus Stadium. Meski sedang menguasai puncak klasemen dan tak terkalahkan sejak Oktober lalu, Milan yang sekarang tak lagi mudah dikalahkan berkat racikan dan tangan dingin Clarence Seedorf. (Ino)

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top