Kepala Nempel Di Ban Bus, Korban Masih Selamat

detakserang.com - SERANG, Nasib baik masih berpihak kepada pengendara sepeda motor. Meski sepeda motor masuk kolong dan kepala menempel di ban bus, sang pengendara selamat. Inilah kenyataan saat terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan bus jemputan karyawan PT Krakatau Steel, Kamis (3/4) pukul 23.30.

Peristiwa ini terjadi di depan SPBU Kepandean. Sepeda motor nomor polisi A 4317 PN masuk ke kolong bus hingga motor ringsek. Namun pengendara motor yang posisi kepalanya sudah menempel pada ban bus selamat.

Rohman, saksi mata mengatakan, awal kecelakaan ini terjadi ketika bus dari sebelah kanan ingin masuk ke pool. Sehingga mobil bus tersebut berputar arah. Sementara pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bemper bus. Akibatnya pengendara beserta sepeda motornya masuk ke kolong bus.

"Korban sangat beruntung tidak telindas ban. Padahal kepala korban sudah menempel di ban bus. Korban hanya mengalami luka-luka ringan," ujarnya.

Menurut keterangan warga setempat, Jalan Kepandean Serang sering dijadikan lokasi balap liar. Sehingga tidak heran kalau mendengar kecelakaan di lokasi ini,

"Jalan ini sering mengalami kecelakaan Pak. Karena kawasan jalan ini sering dipakai untuk balap liar," tambahnya.
Ia mengatakan, polisi satuan lalu lintas dari Polres Serang berpatroli di jalan ini setiap hari. Tapi malam ini belum terlihat sama sekali.

Berdasarkan pemantauan, ketika kecelakaan tidak terlihat polisi satuan lalu lintas yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). (Alie)

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top