Perserang Beri Bekal Mental Spiritual Pemain

detakserang.com - SERANG, Menjelang Kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, kesebelasan Perserang tidak hanya mengoptimalkan performa pemain. Tapi, juga membekali mental spiritual pemain dengan mengadakan pengajian dengan anak-anak yatim piatu, Kamis (24/4) malam.

Hal itu disampaikan Manajer Perserang Babay Karnawi. Kata dia, pihak pengurus memang biasa mengadakan pengajian tersebut. Soalnya, mental spiritual pemain juga harus diperkuat.

"Kita kan tidak hanya menyiapkan fisik, teknik dan mental bertanding saja. Mental spiritual pemain juga harus kami perhatikan. Makanya, kami laksanakan pengajian tersebut," papar Babay.

Disinggung mengundang anak yatim piatu yang ada di Kota Serang, pria yang menjabat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Sekretaris Dewan (Setwan) Kabupaten Serang itu mengungkapkan, pihaknya ingin saling berbagi. Selain itu, doa anak yatim piatu, dianggap lebih manjur.

"Siapa tahu berkat doa mereka, target kita untuk lolos ke Divisi Utama musim depan bisa tercapai," ucapnya.
Terpisah, Sekretaris Umum Perserang Samlawi Said sangat mendukung kegiatan pengajian tersebut.

"Itu untuk memumpuk mental spiritual pemain dan keimanan mereka. Jadi saat bertanding, mereka bisa bermain lepas," kata Samlawi.

Samlawi menuturkan, kegiatan seperti itu tidak hanya dilakukan satu kali saja. Tapi, diagendakan beberapa kali.

"Tidak ada salahnya kita berdoa bersama. Makanya, kami agendakan beberapa kali dalam bulan depan," jelasnya.

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top