Petikan Bossas Iwan Angus, Hangatkan Suasana Festival

Iwan Fristiasa Akrab di sapa Iwan Angus, Sekjen Karang Taruna Tangsel,unjuk kebolehannya.minggu (03/11)dt Iwan Fristiasa Akrab di sapa Iwan Angus, Sekjen Karang Taruna Tangsel,unjuk kebolehannya.minggu (03/11)dt

Gaya Hidup- Iwan Pristiasa atau yang akrab disapa Iwan Angus, sekjen Karang Taruna kota Tangsel pun ikut didaulat untuk menyumbangkan suaranya pada Festival musik dan santunan anak yatim yang digelar di Pondok Kacang Barat oleh Karang Taruna dan Ikatan Pemuda Pondok kacang Barat (IPPKB), Minggu (3/11).

Datang dengan baju khas kebesaran Karang Taruna kota Tangsel, Iwan Angus nampak pede memainkan jari - jemarinya menari diatas dawai gitar Fender Stratocaster yang telah disiapkan panitia. Nada - nada manis dan menghiburpun mengalir dari lelaki yang sehari - hari bertugas di Dinas Tata Kota Dan Bangunan Kota Tangsel.

Namun, ada yang berbeda dengan genre musik yang dibawakan Iwan Angus. Pasalnya, disaat ribuan ABG saat ini cenderung menggandrungi Reggae nya Bob Marley, Metallica dan Nirvana, Iwan Angus malah memilih Bossas yang ia sajikan didepan ratusan ABG yang berjejer rapih didepan panggung berukuran 6X8 M tersebut. Anehnya, penonton juga ikut hanyut sambil menghentak - hentakan kaki.

"Belajar waktu disekolah," ungkap Iwan saat DetakTangsel menanyakan mengapa dirinya memainkan genre musik yang hanya sedikit penikmatnya ditanah air ini.

"Jika ABG sekarang menikmati Reggae sebagai sarana buat santai, saya dengan Bossas menikmati santainya. Ya, beda - beda dikitlah," kata Iwan Angus lagi.

Pantauan DetakTangsel.com, Festival Musik dan santunan anak yatim itu sendiri dihadiri oleh grup - grup band dari berbagai aliran. Mulai dari Reggae hingga Metal. Informasi yang berhasil dihimpun, beberapa grup band bintang tamu sudah nongkrong sejak pembukaan acara sekitar jam 15,00. Dari sederet band bintang tamu itu terdapat diantaranya adalah Jalu, Super Faper Mario, Arkuela, Kop Reggae, Puguyaga.

"Nanti malam juga ada lagi grup band yang dari Jakarta tampil disini. Mudah mudahan aja cuacanya mendukung," kata panitia.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top