Laskar Singandaru Coret Enam Pemain

Laskar Singandaru Coret Enam Pemain

detakserang.com- SERANG, Menjelang babak 24 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, kesebelasan Perserang mulai melakukan pembenahan terhadap pemain. Itu terlihat jelas, dengan dicoretnya enam pemain.

Enam pemain tersebut adalah Anggi, Chandra dan Reza diposisi belakang. Lalu pemain tengah Zukni dan Dedy Junaedi Baharudin serta Iswanto diposisi depan.

Pelatih kepala Perserang, Yusak Sutanto membenarkan hal tersebut. Kata dia, kualitas enam pemain tersebut, dinilai masih kurang. Setelah melihat selama sepuluh kali pertandingan dan hasil latihan selama ini, mereka tidak menunjukkan grafik peningkatan yang signifikan atau seperti pemain lainnya.

"Makanya, kami melakukan pencoretan. Kami hanya membutuhkan pemain yang berkarakter tinggi. Apalagi, kita sudah memasuki babak 24 besar. Pastinya persaingan akan semakin ketat," papar Yusak, Kamis (12/6).

Terpisah, Manajer Perserang, Babay Karnawi tidak mempermasalahkan adanya pencoretan enam pemain tersebut. Pasalnya, semuanya diserahkan sepenuhnya kepada tim kepelatihan.

"Tapi secara pribadi, saya sangat mendukung. Soalnya, keenam pemain tersebut, kurang berkontribusi maksimal di tim," kata Babay.

 

 

Go to top