Print this page

Pengurus Perserang Langsung Rekrut Empat Pemain Anyar

Pengurus Perserang Langsung Rekrut Empat Pemain Anyar

detakserang.com– SERANG, Usai melakukan pencoretan enam pemain, pengurus Perserang langsung bergerak cepat. Mereka slangsung merekrut empat pemain untuk menambal posisi pemain yang kosong.

Manajer tim Perserang, Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Kata dia, mereka telah mendatangkan empat pemain. Yakni, trio Persikota, Qotip, Roni dan Junaedi diposisi belakang. Lalu ada Tedy dari Putra Samarinda U-21 diposisi winger kanan.

"Kami merekrut, karena kita memang membutuhkan tambahan pemain berkualitas," papar Babay, Kamis (12/6).

Disinggung soal kualitas pemain baru tersebut, ia melihat memiliki kualitas yang mumpuni. Terutama trio belakang asal klub Persikota Tangerang. "Permainan mereka sangat apik. Saya senang bisa mendapatkannya. Mudah-mudahan saja, pilihan yang tepat," ucapnya.

Terpisah, Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat mengaku optimis, dengan tambahan empat amunisi baru, bisa menghantarkan klub plat merah asal Pemkab Serang itu lolos ke putaran ketiga. "Kemampuan mereka sangat menjanjikan. Pemain-pemain bertahan yang lumayan tangguh. Itu tipikal pemain yang kita butuhkan," ujar mantan pemain Perserang era 2000 tersebut.