Perserang Butuh Doa dari Seluruh Masyarakat Kabupaten Serang

detakserang.com - SERANG, Lika liku perjuangan yang berat, terus mengarungi perjalanan Perserang mewujudkan impian mereka menuju Divisi Utama tahun depan. Tak terkecuali saat babak enam besar yang berlangsung di Yogyakarta, saat ini.

Tapi, itu semua membuat mental para pemain Perserang semakin kuat. Dengan keterbatasan pemain yang ada, skuad asuhan Yusak Sutanto terus melangkah sampai babak enam besar, tanpa bisa diprediksi dengan logika.

Bahkan, peluang mereka untuk mencicipi kasta sepakbola Divisi Utama tinggal selangkah lagi. Ya, bila mampu memenangkan pertandingan hari ini di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan Persibat Batang, mereka dipastikan melenggang mulus ke Divisi Utama pada musim depan.

Maka dari itu, Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim menyampaikan, saat ini yang dibutuhkan oleh Perserang adalah seluruh doa dari masyarakat Kabupaten Serang, mensukseskan perjalanan mereka.

Pasalnya, bila melihat dari kesiapan tim, konsisten, komitmen dan keteguhan hati seluruh tim Perserang, sudah maksimal. "Kuncinya kini tinggal satu. Yaitu rido ilahi. Makanya, saya secara khusus meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Serang, agar perjuangan kami ini membuahkan hasil maksimal," papar Fahmi, Kamis (11/9).

Bila berhasil, itu semua bukan perjuangan para pemain Perserang saat ini. Melainkan perjuangan seluruh masyarakat Kabupaten Serang yang menginginkan prestasi sepakbola yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan, dengan seluruh doa tersebut, kita semua diberikan kekuatan, sehingga mampu mewujudkan seluruh mimpi masyarakat Kabupaten Serang," ucapnya.

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top