Perserang Batal Jajal Barito Putra

Perserang Batal Jajal Barito Putra

detakbanten.com SERANG, Kesebelasan Perserang gagal melakukan ujicoba dengan tim Indonesia Super League (ISL), Barito Putra, Jumat (23/1). Hal itu disebabkan, lapangan sepakbola Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, tergenang banyak air.

Atas dasar hal tersebut, tim Barito Putra dan Perserang sepakat pertandingan dibatalkan. "Ya, mau bagaimana lagi. Lapangannya kan banjir. Tidak bisa digunakan untuk bertanding," papar Asisten Manajer Perserang, Babay Karnawi.

Babay khawatir, bila dipaksakan bertanding, tidak akan maksimal. Yang ada, pemain bisa cedera. Lagipula, tidak jadi masalah bila batal meladeni Barito Putra.

Laskar Singandaru (julukan Perserang), sudah mengagendakan laga ujicoba penggantinya. Hari ini, mereka akan menjajal tim Divisi Utama, Pro Duta di Lapangan Sepakbola Universitas Pelita Harapan (UPH).

"Tenang saja. Masih ada tim penggantinya. Kita akan jajal Pro Duta," ucapnya.

Sementara itu, Kapten Perserang, Maulana Hasanudin tidak mempermasalahkan batalnya laga ujicoba dengan Barito Putra. Meski dirinya ingin sekali menjajal tim ISL, namun itu diluar kendali.

"Bukan salah manajemen. Kan lapangannya banjir. Jadi, kami sebagai pemain memakluminya," kata Hasanudin.

Ia pun, menyambut gembira langkah manajemen yang mencarikan tim pengganti. "Menurut saya, Pro Duta merupakan salah satu tim tangguh. Untuk itu, tidak ada salahnya melawan mereka. Lagipula, di Divisi Utama nanti, kita juga bersua dengan mereka," jelasnya.

 

 

Go to top